BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, April 01, 2010

My Buddy , Mitha !

hai friends,
kemaren waktu aku OL twitter di hp, ada mention dari Mitha.
isinya "http://nabilaparamit.blogspot.com/2010/03/my-mate-fajri.html@FajriStory buka ya hehe"


aku ga sempet buka di hp, jadi baru tadi pagi (sekarang= 08:00) aku bisa bukanya
dan pas buka , oalah aku kaget campur seneng. Postingannya tentang aku ,haha


yasudah
aku bales lagi dengan buat postingan tentang mitha!






-------------------------------------------------------------------------------------------------

Namanya Nabila Paramitha Widisaputri
aku manggil dia "Mitha"
kita pertama kali kenalan lewat surat (sapen=sahabat pena)
jujur, waktu aku ngirimin surat ke dia, itu tuh surat pertama aku
dan aku seneng banget waktu surat itu dibales
sampe akhirnya,
surat balesannya ga dateng-dateng
aku cuti (caelah) dari dunia persapenan

pas era-nya FB lagi JAMAN JAMANNYA
kita ketemu lagi!
sampai akhirnya kita wtw an, chatingan juga pernah
dan pas era-nya TWITTER,
kita ketemu lagi!
aku follow dia, dia follow aku

dan sekarang kita janjian mau nonton bareng The Last Song di jkt

mau kenalan juga sama dia?


yang pake kerudung, guys!

NB buat mitha= kalo ada yang salah, komen komen yah!



1 komentar:

Unknown mengatakan...

makasih, ya, fajri! gaada yang salah kok, bener semua hahah :)))