BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, Desember 14, 2010

2 ways to travel

Yes! Bentar lagi libur! Finally God!

Setelah sekian lama terkurung jeruji besi sekolah, akhirnya gue libur!

Tapi sedihnya, gue gatau bakalan liburan atau ngendep di rumah. Yah, semoga aja liburan ke mana ke, yaah, minimal Bandung lah.
Kalo gue liburan/travel, biasanya gue kalo engga sama bokap, yah sama keluarga gue (pelopornya pasti le enung). Dua duanya ada suka, ada dukanya, yang jelas semuanya seru.

1. Sama Papa
    Kalo sama papa tuh enaknya semuanya langsung ada, istilahnya mah kaya jadi Koper di Koper dan Ransel wahahaha. Yaiyalah! Gimana engga! Wong hotel sama yang lainnya udah ada di depan mata. Kalo sama papa bener bener kaya liburan lah. Tapi gue belom pernah nih ngerasain liburan sama papa ke luar kota  yang agak jauh dari bogor. Yah, paling ujung ujungnya ke Jakarta. Tapi tetep aja seru, berasa VIP aja hahaha

2. Sama Keluarga Besar
    Nah kalo sama keluarga tuh pasti banyakan, dan anggota gank traveling kita, gak kurang ga lebih Le Enung (sebagai pelopor utama), Om Fatur, A Mimi, Teh Endah,Gue, Naning, dan 3 Bocil (Fina,Zelda,Zahir). Tujuan kita? Ujung dunia juga bisa, asalkan duitnya cukup hahaha.Bayangin dong, kita pernah "ngegembel" di Jateng sama Yogya dengan 500000 perorang (atau sejuta yah? lupa) dan voila.adem ayem aja tuh.
    Tapi pas di jogja kan mau malem taun baru, yah seperti biasa,kota tujuan wisata kaya jogja yah pasti hotelnya penuh. Dikarenakan duit yang pas pasan, dan keadaan hotel pada udah di booking semua, kita nge googling, nyari hotel kosong di jogja (dan harus memenuhi bajet), sambil diteleponin SATU SATU!
   Akhirnya dapet juga sih hotelnya hahaha. Dan perjalanan itu cuma pake 1 mobil, sedangkan kita ber9. Karena kita ngelewatin berbagai kota untuk sampai ke jogja (lewat  pantura),kita WAJIB membawa oleh oleh (yg ujung ujungnya dimakan di perjalanan). Bayangin aja bau duren,manggis,iler,ompol,pup bayi,muntah,makanan ringan,dll nyampur jadi HIJI. Bayangkan saudara saudara!!

Well guys, walaupun ada senang dan sedihnya, semua itu sama karena JALAN JALAN ITU SERU. 

0 komentar: