BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, Maret 28, 2010

Fashion of Miley Cyrus

hai!



kali ini gue mau ngebahas tentang gaya fashion-nya Miley Cyrus

dibanyak majalah, fashion Miley termasuk ke dalam kelompok WORST! 
padahal menurut gua, gaya fashion miley masuk termasuk keren dikalangan artis hollywood lain..

walaupun kadang Miley suka ga bener mix and match maju
kaya genee 


(komen= baju, hot pants, stocking, sama tasnya udah match. tapi sepatunya itu loh! ga nahan)
kalo gue manager miley, gue bakal ganti tuh sepatu sama model gini 












tapi tapi, ada juga loh gaya fashion Miley yang bikin gue ngiler
contohnya 


(komen= walaupun simple, kita tetep bisa tampil keren kan? cuma pake baju sama rok terusan, plus belt. dipaduin sama boots natural banget kan?)
kacamatanya keren banget. ada yang mins nya ga ? 














(komen= maduin gaya ga harus sama warnanya kan? warna tubruk juga bisa dijadiin fashion, asal ga mencolok banget.ditambah topi motif chess jadi keren kan?)
JAKET KULITNYA mauuuu!













BE YOUR SELF!
kalo kita emang masih anak muda, yah fashion kita juga dong!
kaya fashionnya miley 
(komen= gue seneng headbandnya yang dipaduin sama anting. dan gayanya yang simple (cuma kaos sama jeans) )
sepatunya lucu banget! pengen pengen













Kesimpulan= kalo mau nentuin fashion, jangan setengah setengah. mending lu ambil baju dari lemari, terus upgrade jadi baju yang lagi trendy
NB= gue jadi pengen jadi artis, haha

0 komentar: