BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, Maret 10, 2010

i wear glasses

sebelumnya, gue juga udah ngerasa kalo mata gue ga dalam keadaan "baik baik saja"
dan, kemaren, gue ke optik untuk periksa mata gue.


VOILLA!
mata kiri gue mins 1, masih wajar sih
but, 
mata kanan gue mins 9!!!


pantesan aja selama ini gue ga bisa ngeliat jelas.
gue beli kacamata,
warna putih.
kaca kiri, mins 1
kaca kanan mins 2 (sengaja ga langsung mins 9 takutnya gue pusing, dan nanti kacanya ketebelan!)


awalnya, gue maluuuuu!


gue malu takut diejekin temen temen.
takut diliatin aneh sama orang orang


tapi
tadi waktu gue ke sekolah.
temen temen emang sempet nanya.
dan malah bukannya pada ngejek, malah pada minjem


haha, untung gue punya temen temen kaya kalian,
thanks guys.
(terutama buat nabila, dosen jurusan kacamata buat gue)

0 komentar: