BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, Februari 23, 2010

Buku Rekomendasi Saya


Minggu lalu, saya baru membeli beberapa buku. Sudah lama, saya ingin membeli buku tersebut karena tertarik dengan sinopsis dan sampulnya
Saya lebih memerhatikan keadaan cover buku sebelum membaca sinopsisnya.
Cover – cover buku yang saya sukai kebanyakan yang bertema Girly(karena saya cewe)

Well, buku buku yang saya beli diantaranya..

-Chicken Soup for The Soul Preteen Soul

Saya sangat senang membaca buku buku Chicken Soup karena selain covernya lucu,
Isinya juga sangat bermakna dan di pisahkan menurut usia yang membacanya..
Sesuai dengan judul buku yang saya beli (Preteen Soul)
Buku ini lebih menceritakan pengalaman-pengalaman menarik anak anak seusia saya (10-14). Ada yang menderita penyakit parah, kepanikan,mempunyai ide cemerlang, dan kesamaan setiap cerita adalah, mereka semua tidak pernah menyerah menghadapi masalah yang mereka punya. So, kalau kamu punya masalah sama keluarga,teman,sekolah,pacar, atau masa depan, baca aja buku ini.




kalo mau beli di internet, klik disini

  






-The Naked Traveler 2

Novel ini adalah salah satu novel favorit saya. Kalau membaca novel ini, saya serasa ingin menjelajahi seluruh dunia seperti Mba Trinity.
Novel ini sebenarnya lanjutan dari The Naked Traveler, novel pertama yang ga kalah seru. Ceritanya tentang perjalanan Mba Trinity menjelajahi Indonesia dan negara lain dengan cara unik. Cerita ceritanya yang seadanya dan ga “mengada-ada” bikin saya tambah penasaran ingin menjelajahi seluruh dunia!
Mulai dari cerita tentang negara dubai yang “lebai”,sampai warga negara philiphina yang tidak bisa membedakan F,V,P,dan B. ceritanya benar benar bikin saya ngakak.


mau ngakak bareng? Beli aja langsung novelnya disini 








-         Young, Rich, and Famous

Saya tertarik dengan novel ini karena melihat covernya yang lucu. Awalnya, saya kira ini hanya novel biasa (teenleet), dan ternyata ini adalah novel yang agak mirip dengan tips tips.
Saya mulai membaca dan menemuka cara cara baru untuk mencapai masa depan seru, dan mengasyikan. Dengan membaca novel ini, saya menyadari bahwa tidak ada yang tidak mungkin dari hidup ini, semua yang kita inginkan pasti akan terwujud, tentunya dengan kerja keras dan usaha.
Novel ini berasal dari luar negeri yang diterjemahkan ke bahasa indonesia. Jadi kalian ga usah khawatir lagi.. 


kalo masih penasaran beli aja disini .


-       








  B.O.C.A.H

Sebenernya ini komik, bukan novel.
Saya merekomendasikan komik ini karena. Yup! Ini komik Indonesia men!
Jadi apa salahnya kalau kita menerima hasil karya anak bangsa agar budaya kita ga hilang?
Komik ini juga KOCAK, banyak ide ide seru anak anak Indonesia yang dituangkan ke komik ini. Mulai dari cara memadamkan kebakaran dengan menggunakan gelas raksasa, sampai pengaturan air laut dengan menggerakan bulan yang justru mengakibatkan Tsunami! Hahaha


Kalau mau baca lebih lanjut beli aja gih di toko buku, kalau link download nya belum saya temukan.




Sekian rekomendasi buku dari saya, kalo ada saran atau tambahan novel yang ingin anda ketahui, kirim saja ke e-mail saya nurfajriah81@yahoo.com
Atau bisa komen di blog saya.

0 komentar: