BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, Februari 21, 2010

Dufan

kalo tidak ada aral melintang, minggu depan saya akan berwisata ke Dufan!

mungkin saya beruntung, karena awal februari, teman saya ada yang study tour bersama sekolahnya dan dilanjutkan dengan berwisata ke Dufan. setelah bertanya tanya kepada teman saya tersebut (namanya Nurul Izzati), saya langsung meminta kepada tante saya (le enung) untuk mengadakan rekreasi ke Dufan.
le enung nanti aka bilang ke om fatur kalo kita ingin pergi ke dufan.

setelah menunggu sekitar 1 minggu.akhirnya (kemarin) le enung bilang kalau minggu depan kita jadi berangkat ke Dufan. saya yang sedang menonton film di TV, langsung berteriak teriak (kaya orgil) sampe sampe di sorakin sama sodara..

sekarang, karena sebegitu inginnya saya jalan jalan(sumpek bo di rumah), langung bikin jadwal permainan yang akan saya coba(padahal masih lama).
tadi pagi, papa nelpon dan ngajak jalan jalan untuk hari Jum'at, Sabtu, Minggu.
lali tercetus lah ide bagaimana kalau le enung dan papa sama sama mengadakan rekrasi ke dufan bersma sama.
peta DUFAN bisa kalian buka DISINI

daftar harganya 133 ribu untuk satu individu hari senin sampai kamis. weekend harganya 165 ribu
untuk rombongan pelajar 106.825 ribu untuk hari senin sampai kamis dan 130.900 untuk weekend/orang

selengkapanya silakan cek DISINI

hmm, doakan saya ya, semoga jadi ke dufan,hehe

0 komentar: