BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, Februari 06, 2010

Princess Clara

˜Di Dalem Mall˜

“ehm, btw. Sorry yah insiden tadi pagi.” Kata Daichi
“iya. Mumpung gua lagi berbaik hati gua maafin.” Kataku. “well, kita jadinya mau beli baju apa?”
“terserah lu aja.”kata Daichi
“bener nih? Gua boleh ga geganti tuh baju sama hape satio?”
“boleh” kata Daichi
“yess!”
“asalkan lu au sujud di kaki gua. :p.”
“iihh!! Nyebelin!”

Oke, setelah pulang dari mall, aku langsung pergi ke kamar sebelum Miss Anny datang. Miss Lanny itu guru yang paling killer di Zelderafina JHS. Dia guru pelajaran kepribadian(pelajaran tententang bagaimana kita bersikap baik, sopan, mengikuti tata istana, etc).
Selain guru paling killer, Miss Anny juga guru yang menomor satukan Si Lollyta! Huh!
Kalau guru yang paling baik sih, menurut aku Miss Nelly. Dia guru termuda di Zelderafina JHS. Kenapa aku suka Miss Nelly? Kenapa ya? Mungkin karena aku dan murid murid kebanyakan dianggap sahabat oleh Miss Nelly. Kami semua dibebaskan untuk berkreasi. Miss Nelly itu guru Kesenian. Dan itu pelajaran favoritku.
“ Clar, cepet tidur.! Bentar lagi Si miMISSan dateng! Udah jam 8 nih!” perintah Soffie
“bentar, gosok gigi dulu!” jawabku
“CEPETAAAAAN!”



˜Keesokan Harinya˜

Hari ini, ga kaya biasanya aku bakun lebih pagi dari temen temen sekamarku. Aku bangun gara gara mimpi Prince Lorenzo nikah sama Lollyta. ARGHT!
Aku liat jam weker, masih jam 04.30. karena ga ada kerjaan, aku langsung mandi. Selesai mandi, aku jalan jalan ke balkon asrama. Sekarang masih jam 05.30. Cuma aku anak cewek yang ada diluar.
Eh, tapi tunggu dulu. Itu kaya Daichi! Dia mau kemana yah?
“PRINCE DAICHIIIIII!” teriakku. Aku cepet cepet nyamperin dia. Keliatannya dia lagi mau jogging.
“ssttt! Ngapain sih lu disini? Ganggu orang aja!” kata daichi
“lu sendiri ngapain? Mau jogging? Ko bawa tas segala?”
“lu buta? Gua mau kabur menyeng!”
“apa lu bilang? Menyeng? Gua ga menyeng! Lu tuh menyeng!”
“ssstt, nanti gua ketauan lagi sama Mr. Kevin.” Kata Daichi
“lagian ngapain lu mau kabur segala? Mr Kevin siapa?
“gua males tinggal di asrama, di istana, bikin sumpek. Gua mau tinggal di luar. Mr kevin itu guru paling Killer di Asrama laki laki.” Jawab Daichi
“oh, di asrama gua juga ada. Namanya Miss Anny.. kita sama yah,? HAHAHAHAHAHA..

Dikarenakan suara ketawa aku GEDE banget, So, satpam yang ada di sekitar situ pada nyadar. FINALLY, aku sama Daichi dibawa ke ruang Pemeriksaan(tempat anak yang ketauan melanggar peraturan di periksa). Sumpah, gua disitu kaya diintogerasi ditanya ini itu,Cuma gara gara ketauan mergokin si Daichi yang mau kabur..
Mau mengelak, yang meriksa Miss Anny sama Mr Kevin! Damn!
Ditambah lagi habis diperiksa, Daichi marah marah ke gua tanpa alasan yang jelas.



"BERSAMBUNG"

0 komentar: