BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, September 11, 2010

Belajar tidak hanya dari buku

Tadi malem, gue baru nonton slumdog millionaire. Asik banget yah filmnya. Kalo misalnya ada yg kedua, gue langsung nonton tuh. Tadinya gue mau posting tentang film itu, tapi berhubung gua ol di hp, bukan di laptop (dikarenakan laptop gue udah tua) maka dari itu kita batalkan saja.

Karena itu, gue mau posting yg gini aja deh:

• Waktu itu, pas gue sama mama lagi nonton tv ada berita tentang presiden-presiden indonesia, gue nanya gini ke mama
Gue (G) : ma, pemimpin yang paling bener itu soekarno yah?
Mama (M): yah, itu mah sama aja ka, istrinya banyak.
G: tapi kan ga korupsi
M: tapi anak-anaknya yg gitu
G: oh, terus pemimpin yang paling bener itu siapa dong ma?
M: nabi muhammad SAW
G: (Terkagum-kagum)

Kejadian itu gue coba inget-inget sampe detik ini.

• Ada lagi waktu itu gue lagi nonton PPT. Terus ada adegan pas pak RWnya itu bikin strategi yang mereka bilang cerdik. Saat itu, gue lagi sahur bareng papa. Tiba-tiba si papa ngomong gini
Papa (P): woo, itumah licik
Gue (G): (diem)
P: tuh ka, cerdik sama licik itu beda beda tipis loh!
G: iya teh?
P: iya, makanya kamu hati-hati. Cerdik itu masih masuk baik, kalo licik udah condong ke yang jahat-jahat.
G: (mikir terus sampe pala gue botak) *enggak lah

Habis itu kan gue mikirin terus maksudnya apa, akhirnya gue ngerti, kalo cerdik itu bisa bikin ketawa, kalo licik bisa bikin marah.


¤sekian¤

0 komentar: