BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, September 08, 2010

Tips Membersihkan Kamar

Eh, ini postingan adik gue (yang waktu itu diceritain di postingan "my disaster sister")
Gue kan pernah bilang kalo dia tuh hobinya beberes kamar, nah sebagai bukti, nih gue minta di buat nulisin tips bersihin kamar. Have fun guys!
Nah kalau mau ngeberesin kamar harus ada tata urutannya:
1 Kita harus udah punya dekorasi kamar yang kita inginkan itu. Caranya ambil kertas selembar, lalu sesuain sama panjang dan lebar kamar kamu. Baru kita gambarin sesuai letak yang kita inginkan.
2 Terus kamu harus cuci selimut,seprey,dan sarung bantal kamu 1-2 hari sebelum kamu mau ngeberesin kamar kamu.Lalu kamu juga harus ngejemur dan nyetrika juga .
3 Keluarin semua barang barang yang ada di kamar kamu. Mulai dari kasur,lemari,meja belajar,meja rias,rak sepatu sampai tempat pakaian kotor kamu.
4 Kalau udah, kamu harus menyapu dan membersihkan debu-debu yang ada dikamar kamu selama bertahun-tahun dengan menggunakan kemoceng.
5 Kalau udah disapu, harus di pel juga dong biar lantai kamu jadi bersih dan tidak ada kumannya yang bisa menjadi sarang penyakit di kamar kamu.
6 Kamu juga bisa istirahat sambil menunggu lantai kamu kering.
7 Sesudah lantai kamar kamu kering, biasanya aku suka bikin kreasi-kreasi untuk dipajang di pintu,jendela, atau dinding-dinding kamar aku.
8 Nah, kalau udah kita bis masukin barang-barang yang tadi udah kita keluarin dari kamar kita itu. Masukinnya jangan kayamodel yang lama, kita masukan berangnya sesuai gambar dekorasi yang udah kita bikin di langkah pertama itu.
9 setelah itu, kita sapu kembali lantai kamar kita itu.





Yup! Segitu, kata naning sih udh selesai. Selamat membereskan kamar guys!

0 komentar: