BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, September 05, 2010

Libur? Kok gue ga semangat yah?

Mungkin libur itu hal yang paling dinanti sama anak pelajar (kayak gue). Apalagi sekarang banyak kejadian anak2 yg berangkat dari rumah pamit ke sekolah, eh malah jalan ke warnet, ato apalah tempat nongkrong dimanaa gitu.
Tapi kalo libur panjang kaya libur lebaran,libur semester, sampe libur kenaikan kelas kan bosen banget! Mending kalo pas libur panjang terus jalan2, lah kalo cuma diem dirumah? Bisa lumutan gue!
Apalagi sekarang bulan puasa, kan kalo jalan haus, dirumah terus ujung-ujungnya nonton farah quinn atau chef bara (bikin iler netes, cess cess) . Makanya gue tuh paling males kalo ada liburan panjang. Udah mah ga ada kegiatan, ditambah ga ketemu *beep (nama disamarkan).

Dan yang paling bikin males kalo lagi libur lebaran ituuuu,
Dapet THR. Mending kalo THRnya duit! Lah ini Tugas Hari Raya. Hhhhh pasrah aja deh

Kegiatan gue dirumah paling cuma : bangun, twitting, cek fb,twitting, denger musik, nonton, twitting, nonton,denger musik, dst
Dan lo tau? Bukannya bermaksud buka aib, tapi gue maleeeees banget mandi kalo ga ada acara keluar (kaya jalan2 ato les). Males bawaannya. Kalo bener2 lagi ga niat, gue pernah mecahin rekor ga mandi 5 hari! <--- geblek

Ditambah tv prabayar gue belom dibayar, grrrr. Tambah flat deh liburan gue! Padahal gue pengen nonton Camp Rock 2 sama Americas Next Top Model yg ke 14.
Eh, ngomong2 nih, gak kerasa yah? Bentar lagi lebaran! Gue ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri yaa ;)

Kalo di twitter tuh sekarang lagi rame-ramenya pengen jadian tanggal 080910. Sebenernya gue juga mau sih ditembak sama si A tanggal segitu. Pengeeeeen banget ♥ (tp gamungkin banget kan?)

Yah inti postingan kali ini gue bosen libuuuuur!

NB: someone take me away from here!

0 komentar: